Saturday, April 16, 2011

I Love You Gigih Noor Syafitri!!

Gieh & Ayin

Sahabat,
maaf...
Aku tak bisa terjaga saat detik-detik hari bersejarahmu ini
Aku tak sanggup membantumu untuk meniupkan 19 lilin untukmu
Aku tak mampu memberimu bolu empuk yang berhiaskan cream warna-warni
Aku pun tak bisa mengirimu bunga-bunga indah dan barang-barang branded ke tempatmu...

Sahabat,
maaf...
Jika selama ini ku sering menyakitimu saat kita masih menjadi pejuang putih abu-abu..
Jika selama ini ku sering mengacuhkanmu saat kau benar-benar membutuhkan aku
Saat aku tak ada untukmu di hari-hari tersulitmu
Saat aku lupa mengucapkan hal-hal yaang membuat dirimu bersemangat...
Ini kita lagi galau yah?
Kala aku tak ingat untuk membuatmu lebih kuat
Bahkan saat kau sakit pun menjenguk aku tak sempat..

Sahabat,
Hampir tujuh tahun, saat kita habiskan waktu bersama..
Dari hanya ber-haha-hihi sampai menitikkan air mata bersama..
Semua haru biru dan suka cita telah kita lewati
Membingkai hari-hari dengan senyum dan sakit hati
Kau yang terhebat
Kau yang terkuat

Sahabat,
Aku tak punya apa-apa hari ini.
Tapi hari ini aku ingin mengungkapkan
bahwa betapa bahagianya aku memilikimu
bahwa betapa aku menyayangimu sebagai saudara kandungmu
bahwa se seringnya kita berselisih, aku tetap menghargaimu
bahwa betapa senangnya aku saat 16 April datang padamu
bahwa...
sahabat sepertimu adalah salah satu anugerah terindah dari Tuhan.

Cinta, sayang, rinduku meruang dan mewaktu, sahabat.
Cinta, sayang, rinduku takkan meranggas, sahabat.
Aku merindu,
pelukan hangat dan candaan kita dulu
Aku merindumu, sahabat...

HAPPY BIRTHDAY GIGIH NOOR SYAFITRI!!

Maaf yaaah cuma bisa ngasih ini, semoga kita bisa ketemu di Jogja, atau di Pulau Bangka kita tercinta. Semoga tambah dewasa, dilindungi Allah SWT, dikasih kekuatan dalam setiap cobaan, dan jadi wanita berhijab yang selalu istiqomah!! LOVE YOU!!
And, The pictures proved our laughter, our joy, our  love...
Ini abis UN sama UAs yah? :)
\
Ini jaman kapan ya Tuhan?  
Ini pas lawatan sejarah ih:D


I wish the other is envy with us :D
I think it's the last day we had a picture together ;(
P.S: Maaf yah telat ngucapinnya, bukannya telat, tapi emang sengaja, hihi :D Muaaah :*

"Sampai jumpa kawanku
Semoga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
Sampai jumpa kawanku
Semoga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan"
(SO7-Kisah Klasik)

No comments:

Post a Comment