Wednesday, September 29, 2010

Me and Pals

Kali ini, saya akan benar-benar meluapkan isi hati, bukan meluapkan buah pikiran saya yang biasanya saya lakukan <--- sok pemikir deh ehe ehe. Well, sebenarnya it's easier to express what we feel than what we think. Eh tapi terkadang sulit juga sih ngungkapin apa yang kita rasakan. But for me, now on, it become really easy.
Guys, have you ever get a problem with your friends? I guess ya, everyone has got it. Mungkin agak klise ya masalah dengan sahabat itu, tapi guys, akan jadi sangat rumit kalo dibiarin aja.

Guys, saya punya sahabat-sahabat yang sangat menyayangi saya. As you know, we have same preferences, same mad things to do. Ya, menggila bersama mungkin udah jadi trademark semua orang bersama sahabat-sahabatnya. Masalah bersama juga udah pernah kami lewati semuanya meski emang harus ada beberapa konflik sebelumnya. But it become a lesson for us. Kami ga pernah kalah sama underpressure condition. Malah kami menjadi semakin kuat. Masalah udah kayak pil semangat buat kami. Semua yang kami lakuin, semua yang kami lewatin, adalah masa-masa yang berharga banget buat saya. Hahaha, so worth it lah..
Sebagian orang mungkin bakal mengutuk sebagian perbuatan kami :P Tapi entah kenapa, it become some jokes for us. Ah... Mengingat beberapa bulan belakangan, masih fresh euy.

But guys, kita ga tau apa yang akan terjadi. Allah SWT selalu punya rencana buat kita. Dan emang bener, engga ada yang abadi di dunia ini. Jadi kalo kalian denger "Friend Forever", atau "Pals Ever", atau "Everlasting Besties", kayaknya Bullshit lah. Karena tiap insan itu pasti bisa berubah karena keadaan. Ga ngerti? Gini, mungkin pada saat kita lagi menjalin persahabatan, kita selalu sama-sama, ketawa-ketiwi, dan ikut kegiatan di sekolah barengan atau ngerjain tugas yang sebenernya cuma buat kumpul-kumpul aja. Tapi, waktu ga selamanya akan berpihak pada persahabatan, saat waktu dan jarak memisahkan, kita gatau apa yang akan terjadi..

Oke, balik lagi sama curahan hati saya ya :D

Saya ga ngerti jalan pikiran sahabat-sahabat saya lagi semenjak kami berpisah dan punya urusan masing-masing. A chidish, really childish. Ohhh saya ga judge mereka, ga sama sekali. But I'm just having some proofs. Sekarang, tiap kalo ada konflik, selalu mem-frontal-kan dirinya di media umum (Facebook, Twitter). Update status... Nyindir... Dibaca orang lain yang ga tau apa-apa... Trus dikomen, orang lain tau semua... Ada yang tersinggung... Remove friend, I mean SAHABAT... Block friend...
Oh my goodness, is this that you say "College Student"? Guys... Dan buat temen-temen atau sahabat saya yang baca blog ini, for the godshake I don't have any bad goals. Saya hanya ingin kalian tau, arti sahabat sekarang mau kalian kemana-in?
Kita udah tau, kalo ada masalah tuh ngomong langsung ke orang yang bersangkutan, not on your FB. That's so childish I think. Kita udah gede, mahasiswa...

Beginikah kalian menghadapi sebuah masalah sepele yang ga bakal gede kalo diselesaikan segera? 

Sekarang, memang semuanya nampak normal-normal aja. Kita punya hidup masing-masing, urusan masing-masing. Tapi, saya yakin, amat teramat sangat YAKIN kalo di hati kecil tiap sahabat-sahabat saya ada keresahan... Well, it's okay guys you won't confess it... But, look in your deep heart! Buang gengsi kita, singkirkan ego... Emang ga kan ada yang abadi, tapi buat saya, sahabat-sahabat saya adalah lilin-lilin yang bisa dihidupkan lagi, cahaya kalian emang remang dan ga abadi, tapi jika semuanya gelap, saya bisa menyalakan lilin-lilin saya...

And I just wanna say...

I LOVE, MISS, AND NEED YOU GUYS
#Persembahan buat sahabat-sahabat saya dan seluruh orang yang mencintai sahabat-sahabatnya...
me and pals, euphoria at Pasir Padi Beach







4 comments:

  1. santai rind...
    jangan keburu nasfu dulu frustasi e..
    ikak ne semua e tengah dalam fase pengengalan dengan lingkungan baru. ada yang bisa berdaptasi dgn gampang ada yang sulit hingga mengorbankan seorang teman/sahabat.
    jadi enjoy aja..
    tetep jaga tali silahturahmi tu...

    ReplyDelete
  2. ya... :D
    i red this post,:(
    dan ngerasa juga :(

    ReplyDelete
  3. @mamet: Bukan tentang adaptasi atau apapun. Tapi emang tentang menyikapi masalah yg sangat sepele..
    @all : Terkadang kita gatau sahabat kita itu beneran sahabat atau dak. Tap yg jelas, kita semua emang harus mencintai sahabat kita..

    ReplyDelete