Friday, January 28, 2011

Tangerang-Jakarta digoyang

Hhhh. Fiuh. Hmpfh.

Sebenernya bukan liburan. Eh, liburan deh.
12 hari di Tangerang dan Jakarta.

Ngapain Yin?

Jualan cilok goreng. Yaa gue liburan!! *tepok jidat*

Selama 1 semester berkutat dengan paper dan kelas, gue eh supir travel Manis Manja (bukan nama yang sebenernya) tancap gas ke Tangerang. Tepatnya di BSD, rumah kakak perempuan gue. Tujuan liburan gue pada awalnya adalah hura-hura dan senang-senang serta ber-hedonis-ria. Tapi setelah dipikir-pikir, gue dapet duit darimana? Alhasil gue membatalka niat tidak baik itu. Well, pada saat itu gue belom sadar apa arti liburan itu sendiri. Yang gue pikirin cuma jalan-jalan.

Panas.
Satu kata yang mewakilkan perasaan gue. Eh maksudnya teh Tangerang panas pisan. Temen-temen pada nanyain sih kenapa gue ga liburan ke Belanda Bangka aja.Jawabannya adalah, misteri. (abaikan)
Oke, di Tangerang, gue ga ngapa-ngapain sih, main sama keponakan, ngabisin stok makanan, nemenin kakak belanja <--- ini dibilang ga ngapa-ngapain? -___-" Trus gue cabut ke Jakarta, tepatnya di Kebayoran Lama, tempet tante gue dan sepupu yang kebetulan seumuran. Di sana juga gue ga ngapa-ngapain, yah paling ke Pasar, ke ITC Mangga Dua, Blok M square <--- ini ngapa-ngapain!

Kebanyakansih di rumah.

Lha, liburan lo ngebosenin dong, Yin?

                             BIG NO!!
Weis sante braayy!

Liburan gue sama sekali engga ngebosenin! Kenapa kenapa kenapa? Ya, selama 12 hari itu, ternyata yang bikin otak gue refresh kembali itu adalah High Quality Time With Family, seperti:
- Becandaan bareng kakak.
-Nonton tipi sambil komen-komen ga jelas bareng kakak, sepupu, tante.
-Curhat ke tante.
-Belanja (MURAH) bareng sepupu.
-Maen sama keponakan.
-Ke pasar.
-Jajan dibayarin (hehehe).
-Ditraktir Pizza sama kakak.
Kalo gue bikin list, ini blog ga bakal muat loh =)

Kadang, liburan itu manfaatin waktu luang biar otak kembali seger, nah salah satunya kumpul sama keluarga. Karena disamping dikasih uang jajan (hehehe), keluarga adalag orang-orang yang paling deket sama kita =)

Nah, sekarang...

Time to wake up from my dream holiday and face the reality:

WELCOME SECOND SEMESTER !!


P.S: Thanks to Ak Ifa, Mas Yoga, Ak Diaz, Tante Lis, Nabila,Bang Reza =)

No comments:

Post a Comment