Thursday, January 6, 2011

Sebuah Observasi Definisi "Galau" Secara Tidak Ilmiah dan Sedikit Ngaco

GALAU <--- ?
Galau adalah sebuah kata yang lagi nge-trend di semua kalangan. Apalagi kalangan orang yang sedang melakukan proses keceng-mengeceng seseorang. Hmm, gue jadi inget lagu Titi DJ yang berjudul "Galau". Tapi, kenapa ya baru dewasa ini kata "galau" terkenal? Apakah orang galau semakin bertambah di dunia ini? Gue, Sandra Dewi Arinda Idris, mahasiswi cantik melakukan riset kecil-kecilan tentang definisi "galau" di Facebook dan Twitter (riset yang tidak ilmiah dan tidak layak untuk dicontoh). Ada 41 komentar yang lumayan membuat gue menganga lebar 3cm.
Galau itu...

Resah, gundah gulana, kacau...you name it!!!
by: Auntie Fatimah Zakie

Galau itu, Situasi di saat kamu tidak dapat berbuat apa-apa lagi karena tidak dapat berfikir jernih, dan jika kamu terlalu lama dalam keadaan ini maka akan membunuh karaktermu sendiri.
by: Dzikri Purnama

It's just what happen in my mind and myself, right now, but I dunno why! Damn, I really hate it !
by: Aulia Angesti

Susah didefinisikan, tapi bisa dirasakan..
by: Kang Reza Permana

Galau is when you feel so down with no reason, or maybe you know the reason but you can't explain it, or maybe kinda feelings you want to kill.
by: Alif Fauziyyah

Galau : gabunga emosi negatif yang didapat setelah berkontak dengan cinta yang tidak diharapkan oleh kau (dalam artian persaan negatif karena cinta yang lo pengen ga seseuai dengan lo).
by: Mohammad Gilang Shantika

Galau merupakan suatu perasaan dimana seseorang merasa dirinya terlalu ''OVER''
Lebih spesifiknya adalah overweight :D
by: Rahadian Muhammad <--- please ini orang beda sendiri tapi setelah gue pikir, gue pernah galau gara-gara berat badan.

Gue?
Agak tercengang dengan komentar yang bertubi-tubi. Setuju, sih. Mulai dari penjabaran yang ringkas dan 'ngena', panjang dan ribet, dan ngaco. I couldn't agree more! Tapi, mau tau ga definisi "galau" versi gue?

Ga mau, ah!

Sialan -___-"


Becanda, euy. Lo yang punya blog ini, dodol!

Oh iya ya? *tepok jidat*
Menurut gue, galau itu...

                 Saat gue kehabisan uang dan makanan!

Thanks.

No comments:

Post a Comment