Monday, October 18, 2010

We Made Our Dreams in 2009 for 2014

Janji 2014@samping lab.Bahasa
Bukannya bermaksud buat terlena (lagi) sama masa lalu ya, tapi entah kenapa, cerita yang satu ini, ngebekas banget di otak saya (preettt :P). Setaun yang lalu, di tempat yang paling jarang terjangkau oleh siswa-siswi SMAN 1 Pangkalpinang, di samping Lab.Bahasa tepatnya, saya, Noen, Pipin, Gieh, dan Revi bikin sebuah artefak (halah), maksud saya, kita (dengan jahilnya) mencoret tembok berlumut di samping lab.Bahasa dengan spidol (tuh pake spidol kok, bukan pilox).

Sebenernya itu semua ide (gila) saya. Ya know, pas lagi nongkrong sama mereka di samping lab.Bahasa (selalu, tempat favorite saat pelajaran kosong, soalnya sejuk banget walo suasananya agak spooky), tiba-tiba saya (dengan lantangnya) berkata (deuh bahasanyaa..), " Hey all you guys, we are on the last semester now in our high shool. Well, we have to make a promise what we will be in 2014! But we have to write down on this wall whatever it is!" (Hahaha, ini mah dramatisir banget, teks aslinya gini (dalam bahasa Bangka), "Woi kite ken lah nek lulos neh, pukok a taon 2014 ne, kite mesti punya target nek jadi ape, basing ikak lah nek nulis ape, ape ge jadi!!")

Maka, mulailah saya ngambil spidol di kelas (kalo ada pilok mah lebih bagus, tapi mahal) tapi saya sendirinya bingung mau nulis apa? Karena baru abis baca nover "Naked Traveler", alhasil saya dapet ide buat nggoresin spidolnya di tembok. Dilanjutkan dengan Gieh, Noen, Pipin, dan Revi.
Well, inilah hasilnya:
Vivin Yoesoef: Sailor wanna be (sailormoon kalee), Arinda Idris: Backpacker wanna be, Noen ZK: Doctor wanna be, Gieh Syafitri: Minister wanna be , Revi Veltia: Professor wanna be






Yak begitulah, goresan-goresan kecil tentang mimpi yang aneh kita (kecuali si Noen, mau jadi dokter mah wajar banget). Walo pun kesannya kejadian ini biasa-biasa aja, tapi buat kita, momen itu adalah mozaik kecil masa-masa pasukan putih abu-abu yang susah buat dilupain. Saat seorang bilang, "2014!!", pasti kita langsung senyum-senyum ga jelas :) To be honest, ini kita buat bukan asal aja, tapi emang dari hati, suara hati :)
Selalu narsis selalu :D
Dan setelah kita puas dengan hasil karya kita (Well we even didn't care about the wall :P), kita juga membuat janji, tahun 2014 ini, kita bakal ketemu di tempat yang sama pada saat kita membuat janji, mungkin tulisan dengan spidol ini bakal hilang dimakan waktu, tapi, esensinya ga kan pernah terhapus dari memoar. Guys, buatlah mimpi-mimpi kecilmu bersama teman sejawat, it is sweet thing I think :)

Hello, my silly fellas, SEE YOU IN 2014 AT THAT SPOT (samping lab.Bahasa SMAN1 Pangkalpinang)
Pipin, Ayin, Noen. We are big silly fellas!

2 comments: